Ketik 'do the Harlem Shake' di youtube

Diposting oleh Unknown

Bukan suatu rahasia lagi apabila Harlem Shake merupakan meme baru di internet. Bahkan popularitas tarian tanpa aturan tersebut berhasil goyang YouTube.


Popularitas Harlem Shake boleh dibilang sebagai pengganti Gangnam Style milik PSY. Banyak orang di seluruh dunia yang menarikan tarian tanpa aturan dengan durasi terbatas ini.

Nampaknya, untuk mengapresiasikan lagu, video serta tarian ini, Google membuat satu kejutan yang dapat dinikmati atau ditonton oleh pengakses YouTube.

Coba Anda ketikkan tulisan 'do the Harlem Shake' di bar pencarian YouTube dan tekan enter, kemudian tunggu sekitar 15 detik, tunggu apa yang akan terjadi.

Ya benar, akan terdengar lagu 'meme' Harlem Shake dan diikuti dengan 'beraksinya' tulisan serta gambar di YouTube seperti sedang bergoyang mengikuti irama nada.

Ternyata, seperti dilansir Mashable, digunakannya Harlem Shake di dalam YouTube ini adalah lanjutan Google-YouTube Easter egg. Hal tersebut juga pernah diperoleh PSY ketika video Gangnam Style di YouTube berhasil menarik perhatian sebanyak 1 miliar pengunjung.


Dengan keberhasilan tersebut, animasi PSY yang sedang menarikan Gangnam Style muncul di sebelah logo YouTube, tahun lalu.